10 negara yang paling sering dikunjungi di manca Negara

1. Perancis

inspirasi jakarta perancis

Negara yang terkenal dengan menara Eiffelnya ini merupakan Negara yang paling sering dikunjungi dari wisatawan seluruh dunia. Hampir 76,8 juta pengunjung turis asing yang datang setiap tahunnya. Banyak tujuan wisata disana, salah satunya kotaparis yang merupakan kota paling eksotis dan romantis untuk pasangan yang baru menikah.

2. America serikat
inspirasi jakarta amerika serikat

Negara paman sam ini merupak Negara ke 2 yang paling banyak dikunjungi oleh turis-turis asing dari seluruh dunia, total pengunjung yang kesana hampir 59,7 juta pengunjung setiap tahunnya. Mungkin di karenakan America merupakan Negara adikuasa, jadi banyak turis-turis asing yang ingin pergi kesana. Tetapi banyak juga tempat wisata yang menakjupkan diantaranya patung liberty dan juga grand canyon.

3. Cina
inspirasi jakarta cina

Negara yang memiliki nama lengkap Republik Rakyat Cina (RRC). Merupakan Negara yang memiliki populasi yang tinggi. Tetapi cina juga merupakan salah satu Negara yang menjadi tempat wisata yang paling diminati turis-turis asing dari seluruh dunia. Tempat wisata yang sering dikunjunginya tentu saja tembok cina yang sudah tersohor ke seluruh dunia. Hampir 55,7 juta turis setiap tahunnya yang pergi kecina

4. Spanyol

inspirasi jakarta spanyol


Negara yang mempunya julukan Negara tenggo ini merupakan salah satu Negara yang  sangat digemari wisatawan asing yang ingin pergi liburan ataupun untuk berwisata. Setiap tahunnya spanyol menerima hampir 52,7 juta pengunjung tiap tahunnya.
Dengan keindahan kotanya dan juga wanita-wanitanya spanyol salah satu tempat terbaik bagi turis asing.

5. Italia
inspirasi jakarta italy

Ini dia Negara pizza yang menjadi salah satu tujuan wisatawan dari seluruh dunia, hampir 43,6 juta pengunjung setiap tahunnya yang datang ke Negara tersebut. Banyak tujuan wisata disana yang sudah terkenal ke seluruh dunia, diantaranya menara pisa, kota fashion Milan, wisata agama vatikan, dan juga kota venesia yang terkenal keindahan romantisnya.

6. Inggris
inspirasi jakarta inggris

Negara inggris merupakan Negara yang memiliki berjuta keidahan dari bangunan tuanya dan juga pantai-pantainya, Negara tersebut termasuk Negara yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing dari seluruh dunia. Totalnya hampir 28,1juta pengunjung setiap tahunya.

7. Korea
 
Negara ini terdapat Menara terkenal yang bernama N Seoul Tower terletak di puncak Gunung Namsan, Seoul. Ada dua serial terkenal yang lokasi syutingnya di sini yaitu Boys Before Flowers dan Princess Hours.
Di menara yang dibangun sejak 1969 itu, pengunjung bisa melihat lokasi syuting saat Gu Jun-pyo (Lee Min Ho) menunggu Jan-di. Saat itu Jun-pyo berkencan dengan Jan-di namun akhirnya terjebak di gondola dalam perjalanan menuju N Seoul Tower.
Sedangkan untuk Princess Hours, di sinilah ada Teddy Bear Museum. Museum tersebut merupakan lokasi syuting adegan Chae-gyeong jalan-jalan bersama nenek sang calon raja Lee Shin.
Tertarik ke sini? Jika ingin mengunjungi Teddy Bear Museum saja, Anda harus membayar tiket 8 ribu Won. Namun jika mau masuk ke N Seoul Tower, tiketnya menjadi 14 ribu Won.
Untuk menuju ke tempat ini ada beberapa cara, pertama dengan menggunakan Seoul City Tour Bus yang berkeliling setiap 30 menit. Kedua dengan naik sub way dari line tiga atau empat dan turun di stasiun Chungmuro.
 
8. Turki
inpirasi jakarta turki

Negara yang terkenal dengan budaya khasnya dan tradisi kunonya menjadi tempat yang dapat memikat wisatawan asing dari seluruh dunia, setiap tahunnya ada 27 juta wisatawan asing yang pergi kesana, Negara tersebut juga memiliki 2 bagian dari 2 benua yang ada di bumi ini, turki asia dan juga turki eropa.
Salah satu tempat yang sering dikunjunginya yaitu Istanbul dan juga konstantinopel.

9. Jepang

 
terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei.

Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.

10. Meksiko
inspirasi jakarta meksiko

Negara yang banyak memiliki sejarah dari peradaban suku maya ini merupakan Negara terbesar dengan kekayaan wisatawannya. Setiap tahunnya meksiko dikunjungi 22,4 juta pengunjung, itu merupak angka yang bagus untuk sebuah Negara seperti meksiko.
Inilah 10 negara yang sering dikunjungi wisatawan asing dari seluruh dunia, semoga Negara Indonesia kita tercinta dapat masuk menjadi 10 besar ditahun mendatang. jangan sampai kalah negara tetangga padahal tempat wisata kita lebih banyak dibandingkan dengan negara tetangga.

0 comments: