Inilah 10 Pantai Paling Indah di Dunia

Blogadamss: Suasana pantai yang tenang dan damai selalu disukai banyak orang, keindahan yang disajikan pantai pun menjadi daya tarik sendiri untuk menarik para wisatawan untuk datang kembali. Deburan ombak, hamparan pasir putih yang luas, angin yang sejuk selalu memiliki kenangan tersendiri bagi yang suka mengunjungi pantai.
Di dunia ini begitu banyak yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Banyak juga pantai yang masih asri dan belum terjamah oleh campur tangan manusia. Pantai seperti apakah itu? Berikut JB hadirkan 10 pantai di Dunia yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Check This Out!

1. Fernando De Toronha


 
fernando de toronha
Fernando De Toronha adalah nama kepulauan di Samudera Atlantik, terletak di titik 354 kilometer dari pantai timur Brasil, pulau ini memiliki pantai yang sangat indah. Hanya segelintir orang saja yang pernah datang ke pantai ini, membuat pantai ini masih begitu asri dan nyaman.

2. Maldives


 
Pantai disini sangat terkenal hingga ke Indonesia. Negara ini sangat dikenal memiliki banyak pantai yang indah dan pemandangan bawah laut yang menarik lebih dari 700 ribu turis setiap tahunnya.

Letaknya tentu saja di Negara Kepulauan Maldive yang berada sekitar 700 km dari arah barat daya Srilangka. Entah kenapa negara ini banyak memiliki gelar 'ter-....' baik itu negara terkecil di seluruh Asia, negara terendah di seluruh dunia, negara yang memiliki populasi penduduk paling sedikit di Asia. Mungkin juga gara-gara ini pantai negara ini juga menjadi "The Best CALM BEACHES in The World".

3. Anguilla

 
anguilla
Anguilla terletak di seberang laut Britania Raya, Karibia. Terdiri dari lima pulau, dengan ibu kota The Valley di pulau utama Anguilla. Suasana tenang serta kebersihan yang masih terjaga dijamin akan membuat anda betah berlama-lama diam di pantai ini.
Berada di Laut Caribbean, timur Puerto Rico. Pantai ini terkenal akan batu karangnya yang spektakuler. Peringkat pertama di top 10 World Best beaches of 2005 Discovery Channel Travel and Adventure tentunya bukan cuma omong kosong. Anguilla punya segalanya. Ketenangan, kebersihan, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar-benar “Carribean”.

4. Boracay, Filipina


boracay
Merupakan sebuah pulau di Filipina yang terletak 315 kilometer dari Manila. Pada tahun 1990, Boracay dipilih sebagai salah satu pantai terbaik di dunia oleh BMW Tropical Beach Handbook.

5. Horseshoe Bay


 
Cuacanya bersahabat, air dan ombaknya tenang, airnya jernih seperti kristal, dan pasir lembut dari pantai berbentuk tapal kuda ini nyaris tak ada tandingannya di dunia.

6. Kondoi, Coral beach Okinawa, jepang

 
kondoi
Atmosfer yang dihadirkan di pantai ini akan membuat kita nyaman, gabungan suasana pedesaan jepang dengan keindahan pantai-pantainya.
Okinawa. Kepulauan teraman di dunia ini. Pintu rumah-rumah penduduknya saja tidak pernah terkunci. Tiga dari sepuluh orang tertua di dunia tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan Jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah.

7. Lanikai, Hawaii


 
lanikai
Letaknya berdekatan dengan Kailua, Hawai. Pantai ini tidak terlalu besar, namun termasuk pantai dengan air terjernih dan terbiru di Hawai.

8. Mnmbe Lodge, Tanzania


 
mnmbe lodge
Pantai yang satu ini merupakan yang terindah di Benua Afrika, walau letaknya bukan di Africa mainland. Namun untuk bisa melihat pemandangan pantai yang sangat indah ini anda harus melewati perjalanan yang cukup sulit.

9. Tulum Beach, Mexico


 
Tulum beach
 Salah satu resort pertama yang ada di Mexico. Mungkin dari ratusan tahun sebelumnya juga sudah dipakai oleh Bangsa Maya sebagai resort. Pernah bermimpi berenang di Pantai yang berpasir putih, tenang dan rileks diiringi oleh latar belakang piramid-piramid suku Maya? Kalau begitu, selamat datang di mimpimu.

Anda akan merasakan sensasi berenang di bawah bayang-bayang reruntuhan Maya kuno, dan Tulum adalah salah satunya. Terletak di Meksiko, pantai ini sangatlah indah.

10. Whitehaven, Australia


 
White Haven
Jika sebelumnya pantai-pantai di dominasi warna biru, anda akan menemukan dominasi warna putih di pantai whitehaven ini. Pantai sepanjang 7 kilometer dengan pasir putih terbersih, dan termasuk salah satu yang paling terisolir di dunia ini terletak di Australia.

0 comments: